Senin, 20 Februari 2012


My Best Friend

Hal utama yang terpenting bagi gue selain KELUARGA adalah SAHABAT, dalam kamus gue ga ada kata pacar adalah nomor satu.. menurut pengalaman gue.. selama 15 tahun gue hidup di dunia ini, kasih sayang baru bisa gue dapet pertama kali dari keluarga.. gue fikir, emang Cuma keluarga lah yang sanggup kasih gue kasih sayang yang tulus, tapi ternyata setelah gue jalanin hidup ini, gue berhasil nemuin kelima sahabat gue, yang setia dan tulus ada buat gue
Vero, Icha, Irma, Angel, dan Ocean..  sahabat gue yang menurut gue adalah sosok sahabat yang paling sempurna.. ya walaupun ga selamanya mereka ngerti gue.. tapi emang mereka lah yang sempurna.. sama mereka lah gue bisa nemuin arti sahabat sesungguhnya.. sama mereka lah gue bisa nemuin arti kebersamaan sesungguhnya, sama mereka lah gue bisa nemuin arti cinta dan kasih sayang yang sesungguhnya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar